Minggu, 23 Maret 2014

Ketika KM UMP Telah Bersuara

1 komentar
Ketika KM UMP Telah Bersuara
Terlihat KM memadati forum evaluasi            (bhas_doc)
Bhaskara Online - Malam pun semakin larut di kantin kampus biru. Sebuah gedung yang berisi warung-warung khas anak kampus. Kemarin (21/2) penuh sesak, dihadiri hampir seluruh anggota lembaga mahasiswa KM UMP. Walaupun tanpa disandingi kopi dan teh hangat, serta pisang rebus, untuk menghangatkan badan. Akan tetapi, semua itu tak menyurutkan kawan-kawan perwakilan lembaga, untuk terus menelurkan buah pemikirannya. Perhelatan tersebut dalam rangka, mempertanyakan kinerja Lembaga Tinggi (LT), yang dirasa tidak memberikan sumbangsihnya, paska diberikan tanggung jawab ke mereka, sembilan bulan lalu. Namun, ada kejadian menarik saat acara mendekati puncaknya. Ini karena sejumlah anggota KM duduk di depan pelataran kantin, Mereka berdiskusi lirih. Salah satunya, perwakilan dari Mapala, yang akrab disapa Ramon. Dia berucap, ternyata sangat hebat, ketika KM sudah bersuara.
"Wah, ternyata kuat ya. Kalau KM sudah seperti ini. Ini namanya Ketika KM Telah Bersuara. Walaupun dulu kita pernah renggang, tapi itu kan dulu. Sekarang ya jangan sampai," ucap pria yang bertubuh tegap itu, seraya berkelakar.
Kontan, perkataan Ramon pun, ditanggapi Perwakilan Mapala Satria yang lain, Feri. "Iya kalau seperti ini terus, KM bisa solid banget nih," katanya.
Delegasi dari Teater Perisai, Geri, pun tidak ingin kalah berkomentar. Mahasiswa yang terkenal suka bercanda ini berkata,"Kedekatan ini kan di mulai waktu ada, acara malam satu UKM. Keakraban ini, jangan sampai renggang lagi ya," ungkapnya, setelah itu tersenyum.
KM UMP yang telah berdiri cukup lama ini, tentunya dalam perjalanannya mengalami pasang surut. Namun, akan lebih indah jika seluruh lembaga dapat duduk bersama, dalam menyelesaikan segala permasalahan yang ada. Seperti yang terjadi semalam. (gun)

One Response so far

Leave a Reply

| Bhaskara online feeds |

Tanggapi Artikel

Labels