Sabtu, 23 Mei 2015

Rahmat: Penentuan Nomor Urut Capres dan Cawapresma Berlangsung Kondusif

0 komentar
Proses pengambilan nomor urut calon Presma.Bhas_doc.
Bhaskara_Tahapan ketiga dalam proses Pemilwa telah terlaksanakan. Ini dimulai dari tahap pendaftaran bakal calon, disusul dengan tahap screening sampai tahap ketiga, yaitu  pengambilan nomoe urut calon Presma dan calon wakil presiden mahasiswa, yang dilaksanakan  kemaren Jum’at (22/5) di gedung PKM lantai tiga. Proses pengambilan nomor urut calon  disaksikan oleh sejumlah Lembaga serta Panitia KPU.
Dalam proses pengambilan nomor urut ini, Ketua Panitia KPU mempersilahkan, bagi masing-masing bakal calon untuk ke depan, mengambil undian yang sudah disiapkan oleh Panitia. Setelah masing-masing calon Presma mengambil undian dan dibuka di depan seluruh tamu undangan. Pasangan calon Presma Eko Febrianto dan Tutut Rusliyanto mendaptkan nomor satu dan pasangan Bayu Prayoga dan Egi Delilana menempati urutan nomor dua.
Pasangan yang menempati nomor urut satu Eko Febrianto, saat dimintai tanggapannya, mengatakan sangat bersyukur, karena hasilnya seperti yang diharapkan, yaitu mendapatkan nomor urut satu.
“Akhirnya tepat seperti ekspetasi saya, dengan harapan mendapatkan nomor satu ternyata terwujud. Semoga ini bisa membuat saya percaya diri dan mendapatkan hasil yang terbaik,” ungkap Eko.
Berbeda dengan  Eko, calon Presma yang mendapatkan nomor urut dua, Bayu Prayoga mengatakan  merasa biasa saja, karena dirinya menganggap ini tidak lebih hanya nomor urutan saja.“Nomor urut itu kan hanya simbol saja, yang  lebih penting bagaimana kualitas dan hasilnya  nanti, itu yang lebih menentukan bukan nomor urut, “ kata Bayu.
Tekait hal ini,  Ketua Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa Rahmat Dwi Nugroho, menuturkan merasa lega, karena tahap ketiga dari proses Pemilwa ini sudah terlaksanakan dengan kondusif serta disaksikan oleh kawan-kawan Lembaga di KM UMP.
“Akhirnya tahap ini selesai, tinggal berlanjut tahap selanjutnya. Setelah ini kampanye, semoga jalannya kampanye besok dapat berjalan dengan lancar dan aman. Selain itu, kedua calon dapat bersaing dengan sportif,”  kata Rahmat. (Bhas_Wij)

Leave a Reply

| Bhaskara online feeds |

Tanggapi Artikel

Labels