Jumat, 18 Juli 2014

Konsep OSPEK 2014, Tiru Tahun Lalu

0 komentar
OSPEK 2013

Bhaskara_online – Orientasi Perkenalan Mahasiswa (OSPEK) 2014, jangka kurang dua bulan lagi, dilaksanakan di UMP. Masa untuk mahasiswa lebih mengenal kampus biru ini, perlu dipersiapkan dengan matang. Maka dari itu, kemarin (18/7), Starring Commitee (SC), pertama kalinya berkumpul, untuk membahas keperluan, yang dibutuhkan saat OSPEK, yang jatuh pada awal September nanti. Namun, yang menjadi menarik, tidak ada inovasi baru pada OSPEK 2014. Ini karena, konsep OSPEK kali ini, meniru tahun sebelumnya, yang menginginkan mahasiswa baru, untuk lebih berminat berorganisasi.
“Konsep ikut yang dulu saja. Meskipun, nantinya tidak semuanya ditiru. Oleh karena itu, evaluasi permasalahan-permasalahan, yang terjadi ditahun lalu. Ini bertujuan agar, OSPEK kali ini, dapat lebih baik,” ungkap perwakilan UKM Mapala Satria, Adi Purnomo, kemarin (18/7).
Senada dengan Alvita, perwakilan UKM Gradiosta, menyatakan lebih baik meniru konsep dahulu, karena konsep dahulu sudah bagus, “Ikut konsep dahulu saja. Konsepnya sebelumnya, sudah bagus. Tapi tidak semuanya ditiru, ada hal yang diubah juga,” ujar Alvita.
Menanggapi pernyataan tersebut, Presiden BEM UMP, Lukman Hakim, tidak terlalu mempermasalahkannya. Dia menyepakati adanya usulan tersebut, “Saya sepakat konsep OSPEK tahun ini, mengikuti konsep tahun lalu. Namun, perlu dirubah sedikit pada teknis pelaksanaannya,” kata Lukman. (Bhas_Vena)

Leave a Reply

| Bhaskara online feeds |

Tanggapi Artikel

Labels