Sabtu, 30 Juli 2016

Rektor dorong Organisatoris intelek dan produktif

0 komentar
Utamakan Pelantikan Presma dan wapresma

Pelantikan dan pengambilan sumpah presiden dan wakil presiden mahasiswa terpilih periode 2016-2017.

  Bhaskara- Rektor Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Syamsuhadi Irsyad hadir memberikan restu dalam pelantikan presiden dan wakil presiden mahasiswa terpilih periode 2016-2017 yakni Odi Junaidi dan M.Imam Ibadi, Jumat malam (29/7) di Loby Fakultas Teknik UMP.

   "Saya mengutamakan lebih dulu hadir pada undangan pergantian presiden dan wakil presiden mahasiswa.” Ujarnya saat menyampaikan sambutan yang bertepatan saat malam peksimida berlangsung. Dia pun menambahkan bahwa  pelantikan ini menjadi cerminan pengembangan dimasa lalu sehingga silahkan kepengurusan presiden beserta jajarannya selama satu tahun mendatang mempersiapkan dengan serius agar mampu memberi arti bagi perkembangan, pemikiran, langkah dan tujuan dari tanggung jawab masing-masing.

  "Namun dikala sibuk, presiden terpilih dan jajarannya jangan sampai kalah oleh teman-teman yang tidak aktif dalam keorganisasian." Ungkapnya. Dia mendorong organisatoris untuk memiliki nilai dari kemampuan akal dan memperhatikan pemanfaatan waktu yang mampu dikelola baik.


Bahan evaluasi

    Demisioner presiden periode 2015-2016, Bayu Prayoga mengakui kekurangannya sebagai pemimpin dalam mendorong berorganisasinya mahasiswa. "Padahal salah satu visi kabinet kami adanya gerakan nasional tetapi tidak mampu terwujud karena konsen dengan sesuatu yang bersifat internal.” jelasnya.

     "Ini dapat dijadikan bahan koreksi dan evaluasi kepemimpinan odi-imam." Imbuhnya. Dia pun berpesan untuk melanjutkan sesuatu yang telah dimulai dalam kabinet sebelumnya.


Momen pergerakan

       Presiden terpilih, Odi Junaidi melantunkan visi yang dibangun dengan harapan adanya partisipasi dan sinergitas KM UMP sebagai momen pergerakan untuk menunjukkan kapasitasnya.

      "Kami menyadari amanah ini merupakan beban moral dan tanggung jawab yang besar, semoga kepercayaan ini menjadikan KM UMP lebih baik lagi." Harapnya. #infoUMP (UK/Bhas)

Leave a Reply

| Bhaskara online feeds |

Tanggapi Artikel

Labels