Sabtu, 18 Juni 2016

wajah UMP kala Ramadhan sore

0 komentar
 
Pedagang dan pembeli memadati pelataran UMP 
UKM Gasebu sedang melantun lagu untuk masyarakat sekitar UMP (una)
      Kegiatan ramadhan gak pernah lepas dari yang namanya ritual ngabuburit. Entah anak-anak, remaja bahkan para orang tua memadati jalan raya dan tempat keramaian lainnya. Tak luput dari itu, UMP yang notabenenya perguruan tinggi disulap menjadi pasar dadakan/ pasar kaget. Banyak pedagang kaki lima berjualan disana sehingga menarik pembeli untuk memadati pelataran UMP.
  UKM Gasebu pun turut memeriahkan sore ramadhan. Mereka menghibur masyarakat yang berlalu lalang sedang berburu makanan untuk berbuka puasa dan pedagang yang sedang menjajakan jajanannya dengan beberapa lantunan lagu. 
   Putu salah seorang anggota Gasebu yang kami temui sore ini (17/6) menuturkan, "ini hanya aksi menghibur sembari ngabuburit mengisi sore menjelang berbuka, ini juga sekaligus persiapan untuk roadshow ramadhan blues yang akan di selenggarakan 22 juni 2016. Moment ini dimanfaatkan sekaligus untuk menghimpun dana untuk acara free HTM ramadhan blues nantinya.” Ujarnya saat lagu “juwita malam" selesai dilantunkan.  (bhas_Una)

Leave a Reply

| Bhaskara online feeds |

Tanggapi Artikel

Labels